Wednesday, April 27, 2016

Cara Membuat Pacar Merasa Nyaman Disamping Kita dan Setia Bersama Kita

Cara Membuat Pacar Merasa Nyaman Disamping Kita dan Setia Bersama Kita - Mempunyai pasangan bisa jadi adalah hal terindah yang anda alami jika anda benar - benar serius menjalin hubungan tersebut. Apa yang anda rasakan jika anda melihat sepasang wanita dan pria yang saling jatuh cinta dan sudah membina hubungan itu sejak lama. Bisa jadi semua pasangan menginginkan hal yang sama bukan? Bisa jadi anda bertanya - tanya apa yang membuat mereka bisa menjalin hubungan selama itu. Salah satu faktornya adalah rasa nyaman dan sifat setia yang ada di masing - masing diri mereka. Rasa nyaman akan membuat pasangan anda betah berlama - lama melakukan banyak aktifitas bersama anda, tidak hanya itu rasa nyaman juga salah satu faktor yang akan membuat pasangan anda menjadi setia kepada anda.

Cara Membuat Pacar Merasa Nyaman Disamping Kita dan Setia Bersama Kita

Kesetiaan bisa dibilang nyawa dari hubungan sepasang kekasih yang mempertahankan hubungan itu menjadi berjalan lama. Banyak wanita mengatakan pada zaman sekarang mereka sulit untuk mendapatkan lelaki yang memiliki sifat setia seperti itu. Sebelum menyalahkan pasangan anda kenapa tidak setia ada baiknya kita ketahui penyebab pacar tidak setia / selingkuh berikut ini.

1. Kurang perhatian
Bisa jadi anda adalah tipe orang yang cuek, anda mungkin befikir kalau apa yang anda lakukan adalah hal yang biasa - biasa saja. Tetapi ketahuilah jika pasangan anda juga ingin diperhatikan, bentuk perhatian yang dimaksud bukanlah yang wah, perhatian dalam hal - hal kecil pun bisa membuat hangat hubungan anda.

2. Kasar
Anda kasar? Bukan hanya pacar anda saja yang bisa berbuat serong jika anda kasar, orang lain juga bisa saja beralih dari anda karena sifat kasar anda. Setiap masalah bisa diselesaikan dengan baik - baik tidak perlu dengan cara kasar. Itu bisa jadi penyebab pasangan anda tidak setia.

3. Tidak setia karena diselingkuhi
Anda tipe peselingkuh tetapi menginginkan pasangan anda setia kepada anda? waddeff... Ingat pepatah orang baik hanya untuk orang yang baik pula, orang jahat juga untuk orang yang jahat, pepatah dari mana juga saya tidak tahu tetapi kurang lebih seperti itulah. Buatlah diri anda pantas untuk orang yang setia maka anda juga akan mendapatkan pasangan yang setia.

4. Sifat pasangan yang memang tidak setia
Kalau anda tipe yang setia dan serius dengan hubungan anda serta perhatian tetapi pasangan anda suka jelalatan dan hidung belang maka mulailah untuk melupakannya karena seperti yang saya bilang di poin nomor 3 tadi orang baik hanya untuk orang yang baik pula.

Untuk membuat hubungan anda lebih hangat dan romantis dengan pasangan anda bagaimanacaraa memberikan beberapa tips dan cara membuat pacar anda merasa nyaman bersama anda dan tentu saja menjadikan setia.

1. Perhatian
Jika anda seorang pria, pahami lah jika pacar anda sangat senang diperhatikan. Sudah sifat alami wanita itu senang diperhatikan. Jika pada sebelumnya anda bersifat cuek, mulai saat ini ubahlah sedikit diri anda untuk mengomentari apa saja yang dia lakukan dan tidak lakukan. Sifat perhatian ini juga akan membuat anda mengerti bagaimana karakter pasangan anda.

2. Pahami pasangan anda
Dalam menjalin hubungan akan ada terjadi masalah dan ketidakcocokan dalam hal apapun itu. Tugas anda sebagai pasangan adalah mengeri dan memahami pasangan anda. Jika sesuatu tidak berjalan seperti rencana anda pahamilah mungkin pasangan anda sedang dalam masalah atau hal lain. Buka lah keran komunikasi agar pasangan anda merasa nyaman dengan anda.

3. Rasa percaya
Rasa percaya dalam hubungan asmara adalah hal yang sangat penting, bangunlah hubungan anda berlandaskan kepercayaan dan tanggun jawab, dari hal tersebut maka anda akan bisa bertanggung jawab pada hal yang sudah dipercayakan pasangan anda kepada anda. Percaya pada pasangan bukan berarti anda tidak boleh cemburu, jika anda melihat pasangan anda hangout berdua dengan orang lain maka anda patut untuk menanyakan dengan nada yang menunjukkan bahwa anda cemburu walaupun pada dasarnya anda percaya bahwa pasangan anda tidak selingkuh.

4. Humor
Hubungan anda tidak akan bertahan lama jika anda tidak pernah menyisipkan humor - humor yang akan mencairkan suasana anda berdua. Kalau hubungan anda sudah dalam tahap yang sangat serius selera humor anda juga dapat anda tunjukkan kepada calon mertua anda untuk mencairkan suasana. Hubungan yang selalu diisi dengan perkataan yang serius yang tidak pernah ada becandanya akan membuat anda dan pasangan cepat atau lambat merasa bosan dan pada akhirnya hubungan anda bisa terancam.


Baca Juga : Cara Membuat Pacar Tidak Bosan

5. Surprise!
Hadiah atau kejutan tidak melulu harus dikasih pada saat hari spesial misalnya ulang tahun atau pun hari jadian kalian. Kapan saja dan pada saat - saat yang tidak terduga berilah pasangan anda hadiah kecil yang bisa dia kenakan sepanjang hari. Hal ini bisa meningkatkan rasa sayang pasangan anda dan menambah hangat hubungan anda kedepannya.

Kesetiaan dan rasa nyaman adalah salah satu dari kunci utama langgengnya hubungan anda dan pasangan anda, buatlah dia merasa nyaman maka otomatis dia juga akan menjadi setia dan tidak mau jauh dari anda. Demikian pembahasan mengenai cara membuat pacar merasa nyaman disamping kita dan setia bersama kita, semoga bisa membuat hubungan anda dan pasangan anda menjadi tambah romantis dan hangat. Terima kasih.


EmoticonEmoticon