Monday, April 11, 2016

Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami

Cara Memutihkan Wajah Dengan Bahan Alami - Hampir semua wanita bahkan pria khususnya yang berada di asia menginginkan wajah putih dan cerah. Tidak bisa dipungkiri bahwa kulit cerah membuat tampilan seseorang menjadi lebih menarik. Ada banyak produk tersebar dipasaran yang berfungsi untuk mencerahkan kulit, mulai dari yang murah sampai yang harganya selangit. Ada yang berhasil dan tidak sedikit juga yang gagal malah membuat tampilan kulitnya menjadi lebih buruk karena bahan kimia berbahaya yang terdapat pada produk tersebut.

memutihkan wajah dengan bahan alami

Perlu kita ketahui kandungan yang terdapat pada produk pencerah kulit yang beredar dipasaran sudah tersedia pada bahan - bahan alami yang sudah disediakan oleh alam. Berikut mimin rangkum bahan alami yang dapat memutihkan wajah dengan cepat.

1. Menggunakan jeruk nipis

memutihkan wajah menggunakan jeruk nipis
image by google

Jeruk nipis mengandung antioksidan yang sangat baik untuk kesehatan kulit. Jeruk nipis juga berfungsi untuk mengecilkan pori - pori kulit anda. cara memutihkan wajah menggunakan jeruk nipis sangatlah mudah, campur perasan jeruk nipis dengan putih telur lalu maskerkan pada wajah dan diamkan kira - kira 20 menit. Lakukan secara rutin untuk hasil yang optimal, ingat hasil yang baik tidak mungkin didapat dalam waktu singkat.

baca juga : cara ngilangin bekas jerawat dengan bahan alami

2. Menggunakan bengkoang

memutihkan wajah menggunakan bengkoang
image by google

Bengkoang adalah bahan alami yang paling banyak digunakan untuk memutihkan kulit wajah, ini karena kandungan vitamin c dan vitamin b-nya yang sangat tinggi. cara memutihkan wajah menggunakan bengkoang pun sangatlah mudah, cukup parut bengkoang dan tampung sarinya kedalam wadah bening. Diamkan dan tunggu sampai terbentuk endapan putih pada lapisan bawah. Gunakan endapan tersebut sebagai masker pada wajah anda dan diamkan sampai kering. Setelah kering cuci wajah anda sampai bersih.

3. Menggunakan tomat

memutihkan wajah menggunakan tomat

Tomat adalah salah satu bahan alami yang mengandung vitamin c yang tinggi. Vitamin c ini sangat baik buat kesehatan kulit anda. Blender tomat dan campurkan sedikit jeruk nipis. Gunakan tomat sebagai masker pada malam hari sebelum anda tidur, diamkan kira - kira 10 menit lalu bilas wajah anda hingga bersih. Penggunaan tomat ataupun jeruk nipis perlu diperhatikan, kebanyakan kulit yang kering dan sensitif tidak cocok menggunakan bahan ini karena akan membuat kulit semakin kering dan terkelupas.

Itulah beberapa cara memutihkan wajah dengan bahan alami yang dapat anda praktekkan dirumah, sekali lagi bahwa hasil terbaik tidak akan didapat dalam waktu singkat, jadi bersabarlah dan konsisten dalam melakukan perawatan pada wajah anda. Terima Kasih.   

1 komentar so far


EmoticonEmoticon