Thursday, April 21, 2016

Tips dan Cara Memikat dan Merebut Hati Calon Mertua

Tips dan Cara Memikat dan Merebut Hati Calon Mertua - Halo teman - teman, topik pembicaraan kita kali ini agak sedikit berat karena menyangkut calon mertua *nah lo. Buat yang memang udah punya calon ya berat - berat jambu lah, tapi kalo anda baca ini dalam keadaan jomblo berarti tingkatan jomblo anda sudah ngenes kuadrat. Topik mengenai cara mengambil dan menarik hati calon mertua ini memang susah susah gampang, tidak ada ilmu pasti atau bahkan guideline agar anda melakukan hal yang benar agar bisa menyenangkan hati calon mertua. Jadi saran saya adalah kalo anda adalah sosok orang yang menyenangkan dan gampang untuk masuk kedalam lingkungan baru maka jadilah diri anda sendiri, tetapi kalau anda adalah pribadi orang yang membosankan dan menjengkelkan maka jadilah pribadi yang diatas, agar calon mertua senang dan tidak jengkel terhadap anda, karena calon mertua anda tidak menginginkan barang atau materi apa - apa dari anda, cukup pribadi yang menyenangkan dan dapat dipercaya membahagiakan dan menemani hidup anaknya.

Tips dan Cara Memikat dan Merebut Hati Calon Mertua

Dari point yang saya berikan diatas mungkin sebagian dari anda sudah bisa menebak inti dari artikel ini dan mungkin sebagian lagi malah makin bingung dan makin ngenes *mblo mblo.

Setiap pasangan yang sudah menjalin hubungan yang lama pasti akan memikirkan mengenai pernikahan. Didalam hati sudah menggebu - gebu untuk melamar dan merealisasikan hal tersebut. Apa jadinya kalo niat baik itu terhalang restu dari orang tua pasangan, atau meskipun direstui tetapi hubungan anda dengan mertua tidak terlalu dekat dan baik. Bisa jadi poin minus buat hubungan kedepannya. Alangkah baiknya kalau hubungan dan komunikasi anda dengan calon mertua lancar sama seperti anda dengan orang tua anda sendiri.

Baca dengan seksama dan praktekkan tips dan cara memikat dan merebut hati calon mertua dibawah ini, niscaya hubungan anda dengan calon mertua lancar kayak dijalan tol, check it out.

1. Start the conversation
Ngomong bro, jangan diam aja kalo lagi jumpa sama calon mertua. Nanti dikirain b*rak celana bro. Mulailah obrolan dengan topik yang ringan namun menyenangkan agar suasan cair dan pecah. Jangan omongin masalah politik dan pemerintahan yang buat urat di dahi calon mertua anda jadi tegang. Calon mertua pasti merasa terkesan dan senang karena dirinya tidak merasa diabaikan.

2. Murah senyum dan sopan
Berikan senyuman terbaik anda saat bertemu sang calon mertua, jangan tekuk wajah anda. Tunjukkan bahwa anda bersikap sopan agar calon mertua tahu bahwa anda berasal dari keluarga yang baik - baik. Sopan bukan berarti harus kaku bro, asikin aja jangan gugup.

3. Jujur
Jangan suka berkata bohong tentang latar belakang dan identitas anda dengan maksud membuat calon mertua terkesan. Itu hanya akan membawamu ke jurang permasalahan. Katakan sejujurnya mengenai latar belakang keluarga dan kehidupan anda, itu akan jauh lebih baik.

4. Berpakaian rapih dan sopan
Interaksi awal seseorang adalah melalui fisik dan tampilannya, ini bisa jadi senjata untuk merebut hati calon mertua pada awal berjumpa. Tampilan yang rapih dengan wajah yang segar dan ceria akan membuat hati calon mertua anda terpikat dan terkesan dengan anda.

5. Perlakukan pacar anda dengan baik dihadapan calon mertua
Bukan berarti anda memperlakukannya dengan baik hanya pada saat didepan calon mertua saja, hal ini saya sebutkan karena sudah pasti calon mertua terkesan dengan anda kalau anda memperlakukan anaknya dengan baik, rasa percaya akan timbul dalam hatinya melihat anda bisa dengan baik memperlakukan anaknya seperti yang dia lakukan.

6. Mengertilah apa yang calon mertua suka dan tidak suka
Dengan mengetahui hal yang calon mertua suka dan tidak suka maka anda tahu apa saja yang harus anda lakukan. Anda akan dengan mudah mengambil sikap untuk tidak melakukan hal yang calon mertua tidak sukai dan menampilkan apa yang calon mertua sukai. Anda bisa sedikit bertanya kepada pacar anda mengenai hal apa saja yang calon mertua sukai dan tidak sukai.

baca juga : Cara Membuat Pasangan Anda Nyaman dan Setia Bersama Anda

Pribadi yang asik dan mudah berkomunikasi disukai bahkan hampir semua orang, tetapi jangan terlalu berlebihan yang malah akan membuat calon mertua berfikir anda terlalu banyak omong dan "kepo". 
Demikian pembahasan bagaimanacaraa mengenai tips dan cara memikat dan merebut hati calon mertua semoga bermanfaat dan dapat menjadi referensi dan sikap awal anda dalam membangun komunikasi dengan calon mertua anda, terima kasih.         


EmoticonEmoticon